oleh

Chevy Luncurkan Mobil Listrik Bolt EUV & Bolt EV 2022. Berapa Harganya?

-Mobil-108 views

Belum lama ini, Chevrolet telah memperbanyak portofolio kendaraan listriknya dengan memperkenalkan Mobil listrik Bolt EUV 2022, disamping itu Bolt EV 2021 juga didesain ulang.

Hal yang dibedakan adalah desain eksterior yang unik, termasuk proporsi mirip dengan SUV untuk Bolt EUV yang baru. Masing-masing didukung oleh teknologi yang terbukti membantu menjadikan Bolt EV sebagai kendaraan listrik jarak jauh dengan harga terjangkau pertama di industri dan keduanya merupakan bagian dari General Motors. Mereka berencana untuk meluncurkan 30 kendaraan Listrik baru secara global pada tahun 2025.

Presiden GM Mark Reuss mengatakan “Kami ingin menempatkan semua orang di EV dan Bolt EUV baru dan mendesain ulang Bolt EV adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan“. “Bersama-sama, mereka memungkinkan pelanggan utama untuk menjadi bagian dari visi kami tentang nol kecelakaan, nol emisi dan nol kemacetan“.

Chevrolet Bolt EV 2022
2022 Chevrolet Bolt EV

Chevrolet Bolt EV ini telah memimpin daya muat dalam menempatkan lebih banyak pengemudi di kendaraan listrik. Sejak dikenalkan di pasar pada tahun 2017 lalu, penjualan secara global telah mencapai 100.000 unit dan telah menghasilkan beberapa peringkat kepuasan dan loyalitas yang terbaik di perusahaan. Di Amerika Serikat, tiga perempat pembeli Bolt EV baru mengenal GM.

Steve Hill, wakil presiden Chevrolet mengatakan “Bolt EUV baru ini adalah yang terbaik dari Bolt EV yang dikemas dalam bentuk mirip SUV dengan lebih banyak teknologi dan fitu, memberikan pelanggan lebih banyak pilihan dan alasan untuk beralih ke kendaraan listrik“. “ini merupakan kesempatan bagi Chevy untuk memanfaatkan kesuksesan yang kami bangun dengan Bolt EV dan membawa pelanggan baru ke dalam keluarga Chevy” tambahnya.

Seiring dengan perluasan jajaran merek kendaraan listrik, Bolt EUV juga akan menjadi kendaraan Chevrolet pertama yang menawarkan Super Cruise1, sebuah sistem bantuan pengemudi hands-free pertama dalam industri untuk diaktifkan di jalanan.

Chevrolet juga membuat pengisian daya menjadi lebih nyaman dengan Kabel Pengisi Daya Tingkat Ganda yang baru, sehingga bagi pelanggan akan menghilangkan kebutuhan untuk membeli pengisi daya terpisah untuk rumahnya. Mempunyai colokan yang bisa diganti yang memungkinkan pengguna untuk menyambungkan ke stopkontak tiga cabang standar 120 volt untuk pengisian level 1 dan stopkontak 240 Volt untuk level 2 yang dapat mengisi daya hingga 7,2 kilowatt.

Chevrolet Bolt EV 2022

Dual Level Charge Cord baru tersebut merupakan standar dengan Bolt EUV dan tersedia juga untuk Bolt EV. Kecepatan pengisian level 2 maksimal, kedua kendaraan sekarang bisa mengisi daya level 2 11kW, namun diperlukan peralatan pengisan daya terpisah (tidak termasuk).

Pihak Chevrolet akan menanggung pemasangan standar untuk pengisian daya level 2 bagi pelanggan yang memenuhi syarat, yang membeli atau menyewa Bolt EUV atau Bolt EV 2022, ini dapat membantu lebih banyak orang merasakan betapa mudahnya menggunakan listrik. Chevy bekerja sama dengan Qmert, penawaran ini memberi pelanggan akses ke pengisian lebih cepat dan tepat di tempat yang mereka inginkan – di rumah- dan dengan Dual Level Charge Cord yang tersedia, stasiun pengisian daya mandiri tidak diperlukan.

Dlaam hal pengisian daya umum saat bepergian, General Motors memberi pelanggan akses yang nyaman dan lebih luas. GM dan EVgo, jaringan pengisian cepat umum terbesar di negara ini, berkolaborasi untuk melipat gandakan jumlah pengisi daya cepat dengan penambahan lebih dari 2700 pengisi daya di seluruh negeri pada tahun 2025.

Pelanggan Chevrolet juga memiliki akses lokasi ke lebih dari 80.000 pengisi daya di Amerika Utara melalui fitur Energi dalam aplikasi myChevrolet16. Hal ini memungkinkan pemilik mobil listrik untuk merencanakan dan mengelola rute perjalanan dengan lebih efisien, menemukan stasiun pengisian daya yang tersedia di sepanjang rute yang akan dilewati, menerima peringatan real-time tentang jangkauan dan dengan mudah membayar biaya umum lewat fitur click-to-charge.

Chevrolet Bolt EUV 2022

Harga Chevrolet Bolt EUV 2022

Harga awal untuk kedua kendaran baru tersebut kurang dari Bolt EV 2021. Chevrolet EUV Bolt 2021 ini dihargai $ 33,9953 atau sekitar Rp. 479 juta rupiah. Harga tersebut sudah termasuk biaya pengiriman tujuan

Harga Chevrolet Bolt EV 2022

Dan untuk Chevrolet Bolt EV 2022 mulai dari $ 31,9953 atau sekitar Rp. 451 juta (Termasuk DFC), semuanya sebelum insentif negara bagian, lokal, atau utilitas yang tersedia.

Chevrolet Bolt EUV 2022 dan Chevrolet Bolt EV 2022 akan tersedia musim panas ini. Keduanya harganya diturunkan sebesar $5.000 (Rp. 70 jutaan) sebagai komitmen perusahaan untuk membuat kendaraan listrik murah agar bisa dimiliki oleh semua orang.

Chevrolet Bolt EUV 2022 Limited-edition juga akan diluncurkan dengan produksi yang terbatas. Menawarkan fitur bantuan pengemudi Super Cruise1, roda unik, Sunroof, Badge khusus dan port pengisian daya yang menyala iluminasi dengan harga $ 43.4953 atau sekitar RP 612 juta sudah termasuk DFC. Anda dapat memesan edisi khusus tersebut lewat website chevrolet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed