Charged Indonesia Rilis 3 Motor Listrik Baru

Charged Indonesia Rilis 3 Motor Listrik Baru – Charged Indonesia baru baru ini merilis sepeda motor listrik di Indonesia dengan 3 Model sekaligus. Hal ini menandakan ikut terjun kedalam pasar sepeda motor listrik di Indonesia.

Sepeda Motor listrik charged maleo

Ketiga motor yang diluncurkan charged Indonesia adalaha Charged Maleo, Charged Anoa dan Charged Rimau.

Vmoto Soco Group menaungi charged Indonesia, dan menariknya lagi motor yang baru dirilis merupakan hasil rakitan dalam negeri, tepatnya di Cikupa, Tangerang.

“Charged Indonesia mengagumi kekayaan dan pesona fauna khas Indonesia seperti Anoa, Rimau and Maleo. Sayangnya keberadaan mereka terancam punah. Alasan ini yang membuat kami menamai tiga kendaraan pertama kami menggunakan nama mereka,” tutur Stephanus Widi, Chief Commercial Officer Charged Indonesia,

Sepeda Motor listrik charged anoa

Kami tidak hanya ingin berkontribusi dalam memitigasi polusi udara dan suara, namun juga meningkatkan kesadaran dan dukungan masyarakat untuk melindungi fauna Indonesia yang terancam punah,”

Vmoto Soco Group merupakan suplier kendaraan bermotor nomor wahid untuk kendaraan kurir dan pesan antar di eropa, khususnya di Prancis, Spanyol dan Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *