oleh

Cara Praktis Modifikasi Sepeda Ontel Menjadi Sepeda Listrik

Cara Praktis Modifikasi Sepeda Ontel Menjadi Sepeda Listrik – Teman-teman semua punya sepeda kesayangan yang memiliki nilai kenangan berharga? Yuk dipakai lagi aja biar kerasa lagi flashback kenangan indah kalian saat bermain dengan sepedanya 😊 Atau ada sebagian dari teman-teman yang ragu-ragu menggunakan sepeda lamanya karena sudah ketinggalan trend seperti halnya Sepeda keluaran baru sekarang?

Tenang aja kok, kali ini saya mau berbagi informasi, tips dan solusinya biar teman-teman semua bisa tetap merasa senang dan percaya diri saat menggunakan sepeda lama kalian tanpa harus merasa malu-malu karena Sepeda Ontel kesayangan kalian sudah ketinggalan trend.

Solusinya yaitu dengan melakukan modifikasi Sepeda Ontel lama teman-teman menjadi Sepeda Listrik! Wihh, dari kalimatnya aja udah keren ya 😊 Jadi teman-teman bisa gunain produk rekomendasi Selis Mid Drive untuk mewujudkan impian kamu memiliki sepeda keren dari modifikasi sepeda kesayangan sendiri.

Dengan produk dari Selis Mid Drive teman-teman bisa langsung memodifikasi Sepeda Ontel kesayangan menjadi Sepeda Listrik hanya dalam waktu 15 menit dan tidak perlu ke bengkel sepeda, bisa di modifikasi sendiri dirumah loh!

Selis Mid Drive sudah dirancang khusus untuk dapat di pasang pada hampir semua tipe sepeda normal dengan bracket bawah lebar 68 mm. Untuk spesifikasi lainnya yang akan didapatkan dari paket pembelian produk Selis Mid Drive kali ini bisa teman-teman lihat pada tabel rincian dibawah ini ya!

Spesifikasi Produk Selis Mid Drive
1. Baterai 10,5
2. Dinamo 36 V / 250 W / 45 Nm
3. Chainwheel 44 T Single Chain dengan Protektor
4. Crank
5. Electronic shifter & Display LCD 3 Power Output Levels

Sebagai panduan, Selis juga menyediakan Buku Manual Selis Mid Drive yang bisa anda akses disini BACA BUKU PANDUAN

Produk Modifikasi Selis Mid Drive ini bisa teman-teman dapatkan melalui website resminya Tokoselis seharga Rp 12.800.000 dan tentunya teman-teman akan mendapatkan jaminan garansi resmi juga untuk produknya dengan ketentuan 1 tahun garansi untuk Dinamo dan 3 Bulan garansi untuk Charger & Battery.

Jika ada pertanyaan lainnya atau yang kurang dipahami seputar produk Modifikasi Selis Mid Drive bisa teman-teman tanyakan langsung pada call center Tokoselis yang tersedia yaitu melalui telepon, Whatsapp, maupun Email.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed