Belum Rilis Harga dan Spek, Lotus Eletre Sudah Raih Penghargaan

Belum Rilis Harga dan Spek, Lotus Eletre Sudah Raih Penghargaan

Mobil listrik Lotus memang menjadi primadona berkat desain dan teknologinya yang mutakhir. Seperti mobil listrik Lotus Eletre ini, belum rilis harga dan spesifikasi, namun sudah meraih penghargaan. Kok bisa?

Memang benar berita tersebut, Mobil listrik Lotus Eletre menerima penghargaan “Reader Award” dalam event polling What Car? Electric Car Awards 2022. Penghargaan tersebut mengacu pada Electric Vehicle mendatang yang paling disukai di showroom.

Semua orang di perusahaan Lotus senang mendengar berita kemenangan ini, seperti yang dikonfirmasi oleh Ema Forster, Kepala Pemasaran Produk.

“Kami sangat berterima kasih kepada What Car? yang telah memasukkan Eletre pada daftar pendek sejak awal, dan juga kepada pembaca mereka yang memilihnya. Saya dapat menjamin bahwa kegembiraan mereka dibenarkan – Eletre berani, progresif, dan eksotis, dengan DNA mobil sport ikonik yang berevolusi untuk generasi pelanggan Lotus berikutnya.”

Selain itu, ada juga Steve Huntingford, selaku Editor di What Car?, mengatakan :

“Kami terbiasa dengan produksi mobil Lotus yang menggairahkan para peminat, tetapi dengan memenangkan What Car? Reader Award, Eletre telah menunjukkan bahwa ia memiliki potensi untuk menarik sekelompok pelanggan baru ke merek tersebut. Semua mobil yang terpilih telah menghasilkan minat besar di situs web kami, yang memiliki sebagian besar audiens konsumen. Dan ketika sampai pada pemungutan suara publik untuk mobil listrik mendatang yang paling menarik, Eletre tidak hanya memenangkan jajak pendapat situs web kami, tetapi juga yang kami adakan di Twitter dan Instagram, menunjukkan betapa luas daya tariknya.”

Lotus Eletre merupakan yang pertama dari tiga EV gaya hidup Lotus baru yang menarik akan datang dalam empat tahun ke depan, dengan bahasa desain yang terinspirasi oleh hypercar EV Inggris pertama di dunia, pemenang penghargaan Lotus Evija.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *