AUDI Ingin Tingkatkan Kapasitas Produksi Mobil Listrik e-tron GT

AUDI Ingin Tingkatkan Kapasitas Produksi Mobil Listrik e-tron GT

Audi berencana akan memangkas volume produksi mesin mobil bbm “Audi A8” andalannya Neckarsulm dan akan meningkatkan jumlah produksi all-electric e-tron G dengan mengalihkan karyawan ke produksi mobil listrik.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari publikasi lokal Jerman Heilbronner Stimme, karyawan yang terkenda dampak pengurangan produksi untuk A8 akan dipindahkan ke produksi e-tron GT di Böllinger Höfe pada masa mendatang.

Manager Audi Fred Schulze mengatakan:

“Penyesuaian program untuk Audi A8 akan dilakukan bersamaan dengan peningkatan jumlah produksi Audi e-tron GT, dan dikombinasikan dengan persiapan intensif untuk peningkatan masa depan”

Mereka memiliki cukup pekerjaan untuk karyawan di pabrik Neckarsulm. Pada intinya, Audi telah mengkonfirmasi pengurangan produksi untuk A8 ke surat kabar, meskipun belum menyebutkan nomor unit.

Menurut laporan, unit produksi mobil listrik akan ditingkatkan mulai Januari. Sejak diluncurkan, Audi telah memproduksi lebih dari 15.000 unit mobil listrik sporty.

Di belakang layar baik manajer pabrik maupun dewan pekerjaan sedang melobi agar generasi penerus A8 full-electric juga akan dibangun di Neckarsulm mulai pertengahan dekade ini.

Distribusi model ke masing-masing pabrik biasanya ditentukan di Grup VW dengan apa yang disebut putaran perencanaan pada bulan November dalam satu tahun. Namun, perencanaan putaran 71 saat ini rupanya telah ditunda hingga awal 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *