AEHRA Rilis Mobil Listrik SUV Ultra-Premium Bisa Tempuh 800 km

Mobil listrik SUV AEHRA Ultra-premium-depan

Pada 8 November 2022 di Munich – AEHRA telah meluncurkan desain eksterior model pertamanya, mobil listrik SUV. AEHRA merupakan merek otomotif elektrik Ultra Premium Global baru.

Mobil listrik premium tersebut dipresentasikan ke media di Milan, kota tempat kantor pusat AEHRA. Gaya SUV yang sangat berbeda menghadirkan revolusi dalam desain otomotif yang secara unik membuka potensi desain penuh yang diberikan oleh drivetrain EV canggihnya, SUV AEHRA mewakili visi tiada tara dari futurisme elegan yang mudah.

Jarak sumbu roda mobil listrik AEHRA ini 3 meter, ujung depan yang sangat rendah dan overhang depan serta belakang yang sangat pendek, SUV AEHRA menghadirkan desain yang sangat berbeda dengan kendaraan lain yang ada di pasaran saat ini.

Menggunakan lampu depan memanjang yang mencolok dipadukan dengan strip lampu LED yang menonjolkan tepi luar ventilasi udara bagian bawah menciptakan ciri khas visual yang unik, SUV ini menjadi semakin menarik perhatian di kegelapan.

Setiap elemen yang ada di mobil listrik SUV ini melambangkan tekad AHERA yang tak tergoyahkan untuk menentang konvensi otomotif pasar massal modern, sambil tetap berpegang teguh pada nilai murni desain klasik Italia.

Memakai CFD (Computational Fluid Dynamics) mutakhir, yang memiliki akurasi sama dalam beberapa hal, lebih besar daripada yang dicapai di terowongan angin, Perini dan timnya telah menghasilkan bodi mengalir yang inovatif, yang menghasilkan efisiensi aerodinamis yang luar biasa.

AEHRA telah mengadopsi manajemen aerodinamis yang inovatif, dengan elemen bergerak di bagian depan dan belakang, yang menawarkan sensasi berkendara yang sporty sekaligus meningkatkan keselamatan aktif. Ini merupakan cara mengoptimalkan koefisien drag dan manajemen termal baterai sekaligus meningkatkan jangkauan mobil.

Memanfaatkan potensi penuh material komposit yang sangat canggih, sangat ringan, dan sangat berkelanjutan, termasuk teknologi serat karbon tempa, yang baru masuk ke pasar dalam beberapa tahun terakhir, semakin meningkatkan efisiensi kendaraan.

Peluncuran mobil SUV listrik ini menjadi tanda tonggak sukses berikutnya dalam perjalanan strategis AEHRA untuk meluncurkan kedua kendaraan canggih kami ke pasar global pada tahun 2025.

Gallery AEHRA Ultra-Premium SUV

Spesifikasi AEHRA SUV Ultra-Premium

MEREK AEHRA
TIPE SUV
TENAGA 550-600 Kw
AUTONOMY > 800 km
KECEPATAN 265 kmph limited
P/L/T 510 / 200 / 164 cm
BERAT Dibawah 2 ton

Harga Mobil Listrik Premium AEHRA

Sekelas mobil listrik premium, SUV AEHRA ini dibanderol mulai 160.000 – 180.000 USD atau sekitar Rp 2,4 – 2,7 Milyaran. Harga yang fantastis, tapi ini adalah mobil premium, sehingga banyak perbedaan dari mobil listrik standar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *