300 unit Mobil Listrik China WULING AIR EV Untuk KTT 20

300 unit Wuling Air EV KTT G20

Setelah melakukan penyerahan secara simbolis Air ev kepada Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia , Wuling Motors Indonesia telah mengirimkan 300 unit mobil listrik Air EV ke Pool Wuling Jimbaran untuk G20 Summit.

Dari ratusan unit mobil listrik Wuling Air EV tersebut nantinya akan digunakan untuk mobilitas selama KTT G20 yang berlangsung di Bali, Indonesia.

KTT G20 sendiri merupakan kependekan dari Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang merupakan pertemuan ketujuh belas Kelompok 20 yang akan membahas banyak hal terkait dengan kenegaraan.

Baca juga : Harga & Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Air EV

Anggota G20 antara lain ada ; Afrika Selatan, Amerika Serikat, Arab Saudi, Argentina, Autralia, Brazil, Britania Raya, India, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, Korea Selatan, Meksiko, Prancis, Rusia, Tiongkok, Turki, Uni Eropa, dan masih banyak lagi, termasuk Indonesia.

Kembali ke mobil listrik china Wuling Air EV  langsung diberangkatkan melalui jalur laut dari pabrik Wuling di Cikarang ke Bali pada 25 Oktober 2022 lalu.

Sesampainya di pelabuhan Tanjung Benoa, Bali pada 1 November 2022, 300 unit Air ev dikumpulkan di Pool Wuling Jimbaran untuk persiapan KTT G20 nanti pada 15-16 November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *